--> Skip to main content

Pelajar NU Banyumas Sukses Gelar Upgrading dan Rakercab

Pengurus Cabang IPNU IPPNU Banyumas berpose bersama

Purwokerto, BEDA Online
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Banyumas Sukses menggelar acara upgrading dan rapat kerja cabang (rakercab) Sabtu-Ahad, (16-17/12).

Acara yang digelar di Gedung Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyumas itu di mulai sejak Sabtu pagi, (16/12)  dan berakhir hinga Minggu sore (17/12).

Ratusan pelajar terlihat mengikuti acara tersebut dengan antusias, "meski hujan mengguyur purwokerto dan sekitarnya, tetapi ke semangatan mereka untuk tetap mengikutinya sangat patut diapresiasi," kata Khafid Salah satu penggurus IPNU Banyumas.

Khafid juga berpesan, kepada semua pengurus, baik IPNU maupun IPPNU untuk tetap menjaga rasa kesemangatan itu, karena menurutnya rasa semangat merupakan modal awal untuk tetap membuat IPNU IPPNU Banyumas lebih berkembang lagi kedepannya.

"Pertama ya harus semangat, lalu semangat itu dijaga, jangan sampai padam," jelas pria yang akrap disapa Gus Kapid itu.

Ahmad Rofingun, Ketua PC IPNU Banyumas juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua atas kesemangatanya dalam mensukseskan acara tersebut, "Terimakasih semuanya, dan mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan," Kata Rofingun pendek.

Sedangkan Utya M Khasna, Ketua PC IPPNU Banyumas berharap kepada semua pihak agar bisa membantu dan membimbing dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

"Bantuan dan bimbingan dari semua pihak tentunya selalu kami harapkan, agar kedepanya IPNU IPPNU Banyumas bisa lebih baik lagi dalam semua hal," pangkas wanita yang akrab disapa Utya itu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar