--> Skip to main content

GP Ansor Ajibarang Gelar Rijalul Ansor di Desa Jingkang



Jingkang, BEDA Online 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas menggelar pertemuan rutin Rijalul Ansor di Desa Jingkang Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Ratusan sahabat Ansor dan Banser terlihat hadir memenuhi lokasi acara yang digelar di Aula Balai Desa Jingkang Kecamatan Ajibarang Selasa, (24/4) malam. 

Acara dimulai sekitar pukul 20:00 WIB, diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Kiai Slamet Fauzi Rais Syuriah NU Desa Jingkang, kemudian dilanjut sambutan dari pihak pemerintah Desa Jingkang, terakhir sambutan dari Ahmad Nuruddin, Ketua Tanfidziyah NU Desa Jingkang. 

Pihak Pemerintah Desa Jingkang yang diwakili oleh Sekertaris Desa (Sekdes) Dino dalam sambutannya mengatakan berterimakasih atas kehadiran ansor ajibarang di Desa Jingkang, karena dengan seperti itu menjadikan Desa Jingkang ramai dengan kegiatan ke pemudaan. 

Sedangkan Ahmad Nuruddin, Ketua Tanfidziyah NU Desa Jingkang dalam sambutannya mengatakan dalam organisasi memang harus ada kumpul-kumpul seperti ini, biar terlihat hidup dan berkembang. 

"Jika ada tapi tidak pernah kumpul, seperti kelihatan organisasi yang mati," Pangkasnya mengahiri sambutan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar