--> Skip to main content

212 Peket Sembako di Bagikan Fatayat Ajibarang



Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 H yang diperkirakan akan jatuh pada 16/17 Mei 2018 mendatang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah membagikan 212 paket sembako kepada kaum dhuafa dan lansia se Kecamatan Ajibarang.

Kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut digelar Kamis, (10/5) di halaman MI Maarif NU Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Ida Yulianti, ketua Fatayat NU Ajibarang mengatakan selain untuk menyambut bulan suci ramadhan kegiatan bakti sosial tersebut juga digelar untuk memperingati hari lahir (harlah) ke-68 organisasi sayap pemudi NU itu.

"Dengan semangat harlah 68 Fatayat, juga menyambut bulan yang mulia, ramadhan. kita (fatayat) tebarkan manfaat kepada masyarakat," jelas wanita asal Desa Darmakradenan Ajibarang itu.

Eko Heru Surono, Camat Ajibarang yang hadir saat itu mengungkapkan pihaknya sangat mendukung acara bakti sosial tersebut.

"Ini kegiatan yang bagus, memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat," tegasnya di hadapan ratusan warga dan kader fatayat yang hadir saat itu.

Mbok Winem, salah satu warga penerima paket sembako mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada fatayat Ajibarang yang telah membantu dirinya.

"Peket sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi kami yang membutuhkan, matursuwun Fatayat NU Ajibarang," ungap wanita berusia 55 tahun itu. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar