--> Skip to main content

LTN NU Banyumas Ajak Nahdliyin Sedekah Klik dan Share NU Online


LTN NU Banyumas Ajak Nahdliyin Sedekah Klik dan Share NU Online



Ketua Lembaga Ta'lif Wan Nasyr (LTN) Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Ahda Rujito mengajak kepada semua warga nahdliyin untuk melakukan sedekah kilik dan share www.nu.or.id, NU Online.

Hal tersebut diungkapkan Rujito ketika dihubungi NU Online Kamis,(12/7) pagi guna dimintai tanggapan terkait Hari Lahir (Harlah) ke 15 tahun Situs Resmi Nahdlatul Ulama itu.

"Mari kita lakukan sedekah klik dan share NU Online," katanya.

Membuka www.nu.or.id dan melakukan share link artikel yang ada lewat media sosial tambah Rujito, merupakan cara yang paling mudah untuk membantu membesarkan NU Online.

"Bukan hanya itu, tapi juga menjadi ikut berkontribusi menyebarkan islam yang ramah," tambahnya.

Dini Rahmat Aziz, Wakil ketua LTN NU Banyumas berkata lain. Ia mengajak kepada nahdliyin tak hanya melakukan sedekah klik dan sahre NU Online saja, tapi juga ikut menyedekahkan tulisan ke NU Online.

"Klik dan share itu mudah sekali, tetapi apa yang akan kita klik dan share jika tak ada artikel untuk dishare," tuturnya.

Melakukan klik dan share NU Online lanjut Dini Rahmat Aziz merupakan hal penting untuk menyebar luaskan NU Online, namun mengisi NU Online dengan artikel atau tulisan juga tak kalah pentingnya.

"Keduanya sama-sama penting," tambah Dini.

Baik Ahda Rujito maupun Dini Rahmat Aziz, keduanya sama-sama mengucapkan selamat hari lahir ke 15 NU Online dan mendoakan semoga NU Online semakin berkembang tak hanya menjadi situs resmi NU saja, tetapi menjadi situs resmi (rujukan utama) muslim di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar