--> Skip to main content

Pengurus Baru GP Ansor Ajibarang 2018-2020 Resmi Dilantik


GP Ansor Ajibarang 2018-2020 Resmi Dilantik


Ajibarang, BEDA Online

Pengurus baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Ajibarang periode 2018-2020 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, Ahad (17/2) siang di Pendopo Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pelantikan tersebut merupakan amanat hasil Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP Ansor Ajibarang pada 24 November 2017 di Aula Balai Desa Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang.

Pada saat itu, Wawan Ibnu Fuad dan Ustadz Amin terpilih menjadi calon ketua GP Ansor Ajibarang. Kemudian, melalui musyawarah mufakat oleh kedua calon bersama PC Ansor Banyumas, memutuskan Wawan Ibnu Fuad menjadi ketua GP Ansor Ajibarang periode 2018-2020.

Nur Kholis, Ketua Panita kegiatan pelantikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Ansor dan Banser Ajibarang yang telah membantu menyukseskan acara pelantikan tersebut. "Tidak hanya mereka, tetapi seluruh warga nahdliyin yang telah membantu, kami ucapkan banyak terimakasih," katanya disela-sela acara

Sedangkan Wawan Ibnu Fuad , Ketua GP Ansor Ajibarang berharap kepada semua sahabat Ansor dan Banser, baik yang ikut dalam struktural pengurus ataupun tidak untuk selalu mendukung dan membantu terealisasinya program kerja yang akan di lakukan oleh Ansor Ajibarang.

"Menjadi pengurus ataupun tidak itu hanya soal proses saja, yang penting adalah semangat kita dalam berjuang membesarkan Organisasi Ansor dan NU," katanya.

Selain pelantikan GP Ansor Ajibarang, pada kesempatan yang sama itu Pimpinan Ranting GP Ansor Pancasan juga dilantik oleh PC GP Ansor Banyumas.

Turut hadir saat itu, Teguh DJ, Wakil Ketua PW Ansor Jateng, Khasis Munandar Ketua Ansor Banyumas, Slamet Ibnu Ansori Wakil Ketua DPRD Banyumas, Amrudin Maruf Tanfidziyah MWC NU Ajibarang, Forkompimcab Ajibarang, Perwakilan Badan Otonom NU serta beberapa ormas di lingkungan Kecamatan Ajibarang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar