--> Skip to main content

Unggul 1-0, Ansor Ajibarang Wetan Menang Atas Ciberung



Kesebelasan Gerakan Pemuda Ansor Ranting Ajibarang Wetan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Ciberung di laga perdana pagelaran Banser Cup 2018 Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Laga perdana yang digelar Rabu,(5/9) sore dilapangan Desa Kracak Kecamatan Ajibarang itu kedua kesebelasan terlihat langsung bermain terbuka sejak awal laga.

Baik kesebelasan Ajibarang Wetan maupun Ciberung sama-sama bernafsu untuk segera bisa mendapatkan angka, namun sayang keduanya masih sama-sama kuat untuk bertahan.

Peluang demi peluang terus didapatkan oleh kedua kesebelasan, hingga menjelang akhir babak pertama, Imam pemain Ajibarang Wetan berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Ciberung, dan berhasil mencetak goal.

1-0 untuk keunggulan Ajibarang Wetan bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum, Kesebelasan Ansor Ciberung yang tertinggal 1 angka mau tidak mau harus bermain lebih keluar lagi untuk melakukan serangan.

Beberapa peluang didapatkan oleh Ciberung untuk mendulang angka, namun sayang peluang tersebut masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Ajibarang Wetan yang tak ingin kecolongan angka, harus bertahan lebih keras lagi menghadapi serangan kesebelasan Ciberung.

Kondisi lapangan yang diguyur hujan, tak sedikit membuat pemain banyak yang berjatuhan karena licin. Namun hal itu tak membuat semangat kedua kesebelasan pudar.

Sorak sorak penonton dibangku tribun semakin menambah semangat pemain dalam mengocok bola. Kedua kesebelasan pun masih tetap terlibat aksi saling serang dan bertahan.

Beberapa peluang apik didapat oleh Ciberung, namun sayang peluang tersebut belum bisa menjadi angka. Skor 1-0 untuk kemenangan Ajibarang Wetan pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

1-0, Ajibarang Wetan menang atas Ciberung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar